Free Download Mp3 : ==>>

Masukan Nama Penyanyi / Judul Lagu

Mesin Cari Free Download Mp3 Gratis

Sistem Informasi Basic

|

Dari sekian banyak media informasi yang dimiliki oleh masyarakat dunia, internet merupakan solusi yang paling tepat untuk menjawab kebutuhan masyarakat akan informasi secara efektif, efisien, dan dapat menjangkau jaringan yang luas hingga ke seluruh dunia.

Hari ini, hampir semua masyarakat dunia sudah mengenal, menggunakan, merasakan manfaat, bahkan tidak sedikit yang mengalami ketergantungan luar biasa pada teknologi informasi mutakhir ini.


Banyak sekali, kalau tidak bisa dikatakan semua, bidang-bidang aktivitas manusia yang menjadi lebih mudah dengan adanya teknologi internet ini.Bahkan, meluasnya pemakaian teknologi informasi berbasis jaringan ini hingga ke seluruh sendi masyarakat dunia mengilhami sementara pihak untuk menyebut era kehidupan saat ini sebagai era teknologi informasi.

Pertanyaan yang sering muncul bagi orang awam adalah apa yang dimaksud dengan internet. Internet adalah kumpulan komputer antar satu wilayah dan wilayah lainnya yang terkait dan saling berkomunikasi, dimana keterkaitan dan komunikasi ini diatur oleh protokol.

Dengan kata lain, internet adalah media komunikasi yang mengguna-kan sambungan seperti halnya telepon, yang tentunya disambungkan dengan komputer serta modem. Namun, berbeda dengan telepon yang komunikasinya harus dilakukan dengan oral dan dilaksanakan secara bersamaan atau simultan, maka pada internet komunikasi yang dilakukan umumnya tertulis tanpa perlu dilakukan secara bersamaan antara pengirim dan penerima berita tersebut.

Internet telah mengubah wajah komunikasi dunia yang sejak lama didominasi oleh perangkat digital non-komputer, seperti: telegram, telepon, fax, dan PBAX, menjadi komunikasi komputer yang global. Dengan internet, maka di manapun kita berada dapat berhubungan satu sama lainnya dengan perangkat komputer tanpa dibatasi lagi oleh ruang dan waktu.

Hal inilah yang mensyaratkan adanya sambungan kabel telepon.

Penggunaan internet tidak sebatas yang di ceritakan diatas melainkan saat ini sebagian orang menggunakan internet untuk sarana bisnis mereka baik yang mempunyai produk atau tidak mempunyai produk, mereka hanya sebagai penjual jasa produk orang lain atau perusahaan yang mempunyai produk dalam negri maupun luar negri. System tersebut disebut Affiliate Marketing dan orang-orang yang menghasilkan uang jasa tersebut disebut Affiliate Marketers.

0 comments:

Post a Comment

Silakan beri komentar di blog ini dan tinggalkan link anda untuk mendapatkan backlink dari blog DoFollow ini. Salam sukses : hans