Free Download Mp3 : ==>>

Masukan Nama Penyanyi / Judul Lagu

Mesin Cari Free Download Mp3 Gratis

PayPal

|

Mengapa Harus PayPal?


Untuk daftar PayPal gratis klik banner dibawah ini:
Daftar ke PayPal dan langsung menerima pembayaran kartu kredit.

Terdapat beberapa alasan mengapa PayPal layak diminati oleh individual maupun perusahaan yang mengidamkan caya pembayaran melalui internet atau bisnis online, cepat, murah dan aman :

1. Peningkatan Penjualan

Pada tahun 2006 pengguna PayPal sudah membelanjakan uangnya lebih dari 30 milyar US. Dan ternyatapenjualan on line merchants yang menggunakan PayPal juga mengalami kenaikan sebesar rata-rata 14%. Hasil riset memang membuktikan bahwa semakin banyak alternative media pembayaran disediakan kepada pembeli, akan semakin banyak penjualan yang bias dihasilkan.

2. Privacy.

PayPal tidak memberikan informasi pribadi dan keuangan pembeli kepada penjual. Saat membeli produk atau jasa melalui internet, pembeli tidak perlu memasukan nomer kartu kreditnya.

3. Keamanan.

Untuk melindungi nomor bank dan kartu kredit pengguna, server PayPal dibentengi dengan firewall yang tidak terhubung secara langsung dengan internet. Informasi pribadi dan keuangan pengguna disimpan diserver yang dijaga ketatbaik secara fisik maupun elektronik.

4. Murah.

Disaat banyak perusahaan dibidang keuangan membebani pengguna dengan bermacam-macam biaya, PayPal justru membebaskan pengguna dari biaya pembuatan, biaya bulanan dan biaya pembatalan.

Biaya penarikan dana juga digratiskan pada jumlah tertentu.

5. Milik eBay.

eBay.com adalah situs lelang online terbesar pemilik PayPal. Sepertinya para pengguna internet atau bisnis online sudah tidak meragukan lagi atas kredibilitas eBay.

6. Akses Tanpa Batas.

PayPal diterima diseluruh dunia dan dapat digunakan untuk melakukan pembayaranbaik lokal maupun internasional .

7. E-Commerce Support.

PayPal banyak digunakan pada modul pembayaran yang ada pada beberapa script e-commerce. Dengan begitu penjual tidak perlu membuat tombol buy now secara manual, namun hanya memasukan rekening (email) PayPal dalam modul tersebut.

8. Populer.

PayPal digunakan oleh ribuan merchant yang menjual produk secara online. Dan yang pasti banyak pabrikan merek-merek terkenal sudah menggunakan PayPal sebagai alat pembayaran.

Anda dapat daftar dengan gratis PayPal di sini.

Tetapi bagaimana caranya supaya PayPal anda verified?

Anda harus memasukkan nomor kartu kredit atau kartu debit ke dalam Paypal dari menu di Account Overview, Menu - Add Credit Card / Debit Card Number.

Tapi tidak semua orang PUNYA kartu kredit, dan tidak semua orang MAU memasukkan nomor kartu kreditnya ke Internet, karena resiko carding.

Bagaimana dengan Debit Card? Sayang sekali Debit Card atau Kartu Debit dari Bank Lokal di Indonesia sudah tidak diterima oleh Paypal.

Solusi Verifikasi PayPal Dengan VCC Indonesia

Virtual Credit Card (VCC) bisa anda gunakan untuk verifikasi PayPal anda.

Bila ingin memiliki Virtual Credit Card, silahkan anda kunjungi situs Virtual Credit Card.

5 comments:

Anonymous said...

iyah sudah terpecaya..:)

Anonymous said...

siip... bagus bos infonya...
lanjut...
Salam kenal...


LIHAT, GABUNG dan SUKSES dengan mudah dan halal di : KLIK Di SINI http://www.dbsforyou.co.cc

Gratis Pulsa Rp. 90.000,00/hari langsung ke HP anda dan cash Rp. 270.000,00
hingga Rp.5juta/hari Setiap hari!!!
Transfer langsung Ke Rekening Anda

MAU TAU CARANYA ? Gabung di : KLIK Di SINI http://www.dbsforyou.co.cc

===========================LIHAT BUKTI KESUKSESAN :

LIHAT BUKTI KLIK Di SINI!!! (Liputan TVRI)

UNTUK MENYAKSIKAN LIPUTAN TVRI MENGENAI RAHASIA SUKSES SEORANG SARJANA ITB BERUSIA 24 TAHUN MENEMUKAN CARA MENDAPATKAN UANG MELIMPAH SECARA HALAL DAN MUDAH !!!
HANYA DENGAN MODAL HANDPHONE DAN INTERNET (Liputan TVRI tanggal 28 Agustus 2008)

GABUNG DENGAN SAYA MAKA AKAN SAYA KASIH REFFERAL TUK DI BAWAH ANDA. SEHINGGA PENDAPATAN ANDA TERUS MENINGKAT SECARA OTOMATIS

mesin absen, sidik jari, access control, keylock said...

wah bagus...

Kaos Distro said...

paypal emg menarik tp lbh asik lg kl di indonesia ada jg layanan spt paypal, yg bs dipercaya, aman dan terjamin.. hehe.. dgr2 sih uda ada salah satu bank yg coba menerapkan tp blm tau kelanjutannya gmn.. :)

Asep Hansipudin said...

Nah itu dia tuh kalau memang di Indonesia ada layanan yang seperti paypal. Setuju, kita tunggu saja n semoga. Salam sukses

Post a Comment

Silakan beri komentar di blog ini dan tinggalkan link anda untuk mendapatkan backlink dari blog DoFollow ini. Salam sukses : hans