Free Download Mp3 : ==>>

Masukan Nama Penyanyi / Judul Lagu

Mesin Cari Free Download Mp3 Gratis

Mbah Surip Meninggal Dunia

|


Inalillahi Wainaillaihi Rajiun, hari Selasa tanggal, 4 Agustus 2009 sekitar jam 10.30 wib ini kita berduka dimana artis fenomenal nyentrik yang sedang naik daun pelantun lagu tak gendong mbah Surip pulang ke Rahmatullah, seniman yang sejati yang selalu gembira. Semoga engkau diterima di sisi Allah swt mbah, amien. Kita kehilangan sosok seniman seperti mbah Surip ini, selamat jalan mbah Surip.
Mbah surip yang senantiasa menyayangi anak anak ini tak hanya di cintai oleh anak anak saja melainkan hampir oleh semua kalangan. Mbah Surip yang ratingnya langsung memuncak bahkan menghasilkan sampai 4,6 M dan hari ini katanya bisa mencapai 8 M, hmmm bukan jumlah yang sedikit yah namun mbah yang ini tetap saja terlihat sederhana dan hasilnya di utamakan untuk bekal di akherat kata beliau.
Memang kesuksesan itu tidak datang serta merta dengan sendirinya, jelas dengan segala perjuangannya dan tentu do'a kata mbah Surip.
Ada cerita yang menggelitik katanya ingin beli helikopter bahkan sempet tanya kepada menteri apa ada helikopter yang second ha ha ha.
Namun cita cita beli helikopter ini tentu menurut mbah Surip bukan untuk pamer atau memperkaya diri tetapi ingin menunjukan bahwa artis Indonesia pun mampu hal itu.
Selamat jalan mbah Surip selamat tinggal, engkau akan dikena selalu dengan karya karyamu, semoga engkau menemukan kebahagiaan disana, amien.

0 comments:

Post a Comment

Silakan beri komentar di blog ini dan tinggalkan link anda untuk mendapatkan backlink dari blog DoFollow ini. Salam sukses : hans