Free Download Mp3 : ==>>

Masukan Nama Penyanyi / Judul Lagu

Mesin Cari Free Download Mp3 Gratis

Apa itu Blog

|


Sebelumnya saya telah menulis singkat mengenai apa yang disebut Web Site.

Nah sekarang saya akan sedikit menjelaskan apa yang dinamakan Web Blog atau yang biasa kita sebut Blog.

Blog yang sebetulnya adalah Web Blog, tidak ubahnya seperti website biasa yang bersifat dinamis karena website juga ada yang bersifat statis dan juga dinamis.

Blog pada awalnya dibuat seseorang semacam diary atau catatan harian seseorang yang maksudnya boleh dibaca untuk umum dan memungkinkan untuk dapat berinteraksi melalui komen-komennya, sehingga terjadilah interaksi antara yang mempunyai Blog dengan pembaca bahkan antar pembaca itu sendiri.

Nah pada belakangan ini Blog atau Web Blog kemudian dijadikan semacam situs khusus untuk keperluan tertentu seperti Web Site, misalnya mempromosikan sesuatu yang bertujuan menjual misalnya baik itu informasi, jasa ataupun barang.

Karena salahsatunya dirasa Blog cukup efektif juga untuk mendatangkan pengunjung dan dapat langsung berinteraksi, dilain hal Blog sangat mudah dibuat misalnya seperti di blogspot ada turorialnya disini dan tidak perlu repor-repot membuat design karena Themplatenya sudah disediakan maka Blog seperti sekarang ini banyak dimanfaatkan sebagai sarana untuk berbisnis secara positif.

Siapapun anda dari mulai karyawan sampai ibu-ibu rumah tangga dapat melakukannya dan bagi yang ingin memulainya untuk membuat Blog di blogspot tinggal lihat tutorialnya disini : Tutorial Membuat Blog Di Blogspot.

Namun perlakukanlah dengan bijak bahwa di dunia maya ini seperti hutan belantara sangat luas yang didalamnya terdapat berbagai makanan lejat serta bermanfaat bagi kehidupan kita, tetapi harus diingat bahwa di hutan pun banyak juga tumbuhan yang berbahaya bagi kehidupan kita serta binatang galak dan buas. Tentu kita perlu hati-hati untuk memanfaatkannya.

Selamat Mencoba, semoga penjelasan singkat ini dapat bermanfaat.


Wasalam :

Asep Hansipudin

1 comments:

Unknown said...

Tambah sempurna Web nya Bos mudah2an abdi tiasa mengikuti nuhun Bos..

Post a Comment

Silakan beri komentar di blog ini dan tinggalkan link anda untuk mendapatkan backlink dari blog DoFollow ini. Salam sukses : hans