Free Download Mp3 : ==>>

Masukan Nama Penyanyi / Judul Lagu

Mesin Cari Free Download Mp3 Gratis

IKHLAS BERKARYA SUNGGUH MENGASYIKAN

|

Menjalani kehidupan berkarya dibidang pertelekomunikasian memang tergantung bagaimana kita menikmati dan mensikapinya, bagi saya asyik – asyik saja dan bersyukur telah diberi ruang dan tempat di dunia telekomunikasi.

Ternyata dunia telekomunikasi memang sangat luas dan sangat menarik untuk saya pribadi, dimulai hoby ngoprek peralatan telekomunikasi pada sekitar tahun 80an sampai pada akhirnya saya dipercaya menjadi karyawan di salah satu perusahaan telekomunikasi milik BUMN di Indonesia pada Mei 1987, woow keren . . . , bangga, bahagia dan sebagainya.


Tentu sangatlah tidak mudah seseorang untuk bisa mendapatkan tempat pada komunitas telekomunikasi ini, apalagi pada saat itu persaingan antar personal untuk mendapatkan tempat berkarya sangat banyak.

Berkarya ??? . . . Yah, apa yang harus saya karyakan?

Mulai dari menyiapkan diri merubah pola pikir, belejar terus belajar sampai menggali potensi apa yang ada pada diri saya yang tentu berkaitan dengan hoby pertelekomunikasian itu yang bisa dikembangkan pada diri saya.

Tanpa lelah belajar dan bekerja yang ini sungguh luar biasa pengaruhnya terhadap diri, yang mana menjadi kekuatan sangat besar untuk mendorong terus berkarya tanpa lesu, lelah dan banyak mengeluh.

Berbicara mengenai keluhan, yang saya sadari dan saya alami bahwa pada setiap keluhan ternyata menghabiskan power yang sangat besar sehingga jelas energipun banyak yang terbuang dan akhirnya lelah, lemas. Kalau itu yang terjadi maka bahaya, berkarya tidak akan sukses, meskipun pengertian sukses berbeda – beda menurut setiap orang. Tapi menurut saya orang sukses itu adalah orang yang bermanfaat bagi dirinya dan orang lain, itu orang sukses.

Saya selalu ingin berusaha kesana karena saat ini saya belum banyak bermanfaat bagi diri saya pribadi dan orang lain terutama keluarga, yah harapan sebagai manusia tentu selalu menginginkan lebih. Tetapi paling tidak sampai sat ini saya dapat menikmati hidup dan menikmati karya saya sendiri khususnya pada tempat saya bertugas di dunia telekomunikasi, sambil terus berjuang, belajar, berusaha untuk berkarya.

Tanpa terasa perjalanan yang sangat panjang ditempat saya dipercaya berkarya untuk menjadi praktisi di bidang telekomunikasi ini sudah 21 tahun lebih.

Ilmu pengetahuan dibidang telekomunikasi pun yang di dapat sangatlah banyak karena teknologi telekomunikasi bergerak terus terjadi refolusi. Dikala ekonomi Indonesia sedang krisis, teknologi telekomunikasi masih tetap tegar dan malah lebih tangguh dan semakin canggih.

Sehingga saya pun diberi kesempatan untuk menimba ilmu dari negeri orang, sehingga disamping ilmu pengetahuan yang saya dapatkan sayapun dapat mengunjungi ke beberapa negara di Eropa maupun Asia. Terimakasih ya Allah dan perusahaan ku dimana saya dapat dipercaya berkarya disana dengan segala kemampuan dan kekurangan yang saya miliki.

Semoga perusahaan ini tetap berdiri kokoh dan tegar dan memberikan manfaat serta maslahat pada banyak orang.

Asyik, nikmat rasanya tatkala kita ikhlas melakukan suatu tugas dan mengikhlaskan diri untuk berbuat kebaikan karena Allah dan alam pun telah dan sedang mencintai dan berbuat baik kepada kita.

Wasalam :

Hansipudin

0 comments:

Post a Comment

Silakan beri komentar di blog ini dan tinggalkan link anda untuk mendapatkan backlink dari blog DoFollow ini. Salam sukses : hans