Free Download Mp3 : ==>>

Masukan Nama Penyanyi / Judul Lagu

Mesin Cari Free Download Mp3 Gratis

Tutorial Membuat Blog di Blogspot

|


Bagi para neter ataupun blogger pasti sudah pada tahu bagaimana caranya untuk membuat blog di blogspot.com. Namun banyak juga temen temen saya yang bertanya kepada saya bahkan yang lainnya senang berselancar di duniaku dunia maya yang akhirnya ingin mempunyai sebuah blog.

Nah disini saya akan menjelaskan secara singkat saja khususnya bagi para pemula yang belum tahu membuat sebuah blog di blogspot.com.







1. Masuk ke http://www.blogger.com dan akan muncul jendela seperti dibawah ini. Lalu pilih bahasa, misal disini saya contohkan bahasa Indonesia, ok terus klik BUAT BLOG.




















2. Setelah itu akan keluar jendela seperti dibawah ini, Gampang sekali tinggal isi saja form tersebut, lalu klik LANJUTKAN.





















3. Muncul lagi kan seperti dibawah ini. Maka terserah anda isi JUDUL (title) blognya mengenai apa saja sesuai tujuan anda membuat blog. Misalnya mengenai Internet Marketing atau mengenai Hoby, Olah Raga dll…yah pokoknya apa saja deh sesuai yang anda inginkan.
Isi juga nama alamat URLnya misalnya yang nantinya akan seperti ini http://bloganda.blogspot.com , tapi sebelumnya cek dulu ketersediaannya apakah sudah ada yang pakai atau belum, lanjut klik LANJUTKAN.





















4. Hampir jadi seperti yang dibawah ini anda tinggal memilih Templatenya yang cocok dengan keinginan anda atau cocok dengan content yang nantinya akan anda posting. Klik lagi LANJUTKAN.




















5. Nah sekarang blog anda sudah jadi dengan template yang sudah anda pilih. Jangan khawatir template nantinya bisa anda rubah lagi kalau yang ini belum sesuai, atau anda nantinya akan membuat template sendiri lalu di upload. Lanjutkan dengan klik MULAI BLOGGING.

















6. Blog anda sudah jadi tinggal isi content (artikel, gambar dll). Kalau mau lihat blog yang telah anda buat klik saja Lihat Blog.














Nah itu cara sederhananya untuk membuat blog di blogspot.com khususnya bagi para pemula, semoga bermanfaat dan salam action serta sukses.

1 comments:

Asep Hansipudin said...

Thank you for your comments, my response about the service on your site, it is great to help people, especially about SEO and link building, of course I would think tertarin and later.

Regard :
hans

Post a Comment

Silakan beri komentar di blog ini dan tinggalkan link anda untuk mendapatkan backlink dari blog DoFollow ini. Salam sukses : hans