Free Download Mp3 : ==>>

Masukan Nama Penyanyi / Judul Lagu

Mesin Cari Free Download Mp3 Gratis

Hari Pendidikan Nasional

|


Ribuan anak sekolah menangis histeris bahkan para orang tua ikut juga merasakan kesedihan anak-anak kesayangannya yang sudah menimba ilmu dengan kerja keras selama 3 tahun, setelah melihat hasil pengumuman kelulusan Ujian Nasional SMU.

Apakah itu potret dunia pendidikan kita yang selama ini kita banggakan? Ataukah systemnya yang salah. Kata menteri Pendidikan Nasional Ujian Nasional adalah sebagai laboratoriumnya, jadi para murid kalau begitu yang disalahkan...hhhmmm kasihan juga anak-anak kita, anak didik itu tergantung dari yang mengatur dan yang mendidiknya jangan asal bicara dan jangan asal ngatur dan tidak mau disalahkan systemnya, pasti ada yang salah. Jangan selalu menyalahkan peserta didiknya atau para orang tuanya hhmm capek deh...Kasihan anak-anaku dan adik-adiku, terus berjuang yah jangan pantang menyerah dan putus asa, insya Allah pasti ada perbaikan dan evaluasi kedepan, semoga semua yang berkepentingan ikut serta membenahi hal ini, amien.

Sebentar lagi hari Pendidikan Nasional, apakah akan menjadi seremonial saja?? Yah semoga saja dijadikan momentum untuk perbaikan system belajar mengajar di negeri kita yang tercinta ini.

Pendidikan adalah usaha sadar dan terencana untuk mewujudkan suasana belajar dan proses pembelajaran agar peserta didik secara aktif mengembangkan potensi dirinya untuk memiliki kekuatan spiritual keagamaan, pengendalian diri, kepribadian, kecerdasan, akhlak mulia, serta keterampilan yang diperlukan dirinya dan masyarakat.

0 comments:

Post a Comment

Silakan beri komentar di blog ini dan tinggalkan link anda untuk mendapatkan backlink dari blog DoFollow ini. Salam sukses : hans