Free Download Mp3 : ==>>

Masukan Nama Penyanyi / Judul Lagu

Mesin Cari Free Download Mp3 Gratis

Hari Bumi

|

Dalam rangka merayakan Hari Bumi sedunia yang jatuh pada setiap tanggal 25 April, kemarin pada tanggal 22 April 2010, sekelompok aktivis mahasiswa dan masyarakat pencinta lingkungan memperingati serta mensosialisasikan Hari Bumi dengan menggelar spanduk serta membagi bagikan tanaman hijau dan brosure kepada para pengguna jalan dipersimpangan jalan Jl. Surapati Jl. Ir H. Juanda Bandung atau yang lebih dikenal dengan perapatan Dago Bandung.

Greenation - Save Our Earth


Meningkatnya populasi kehidupan di Bumi sekarang ini, secara otomatis membuat pemenuhan kebutuhan setiap individu bahkan kelompok turut meningkat pula. Ditambah dengan zaman yang kian pesat dalam dinamisasi keseharian.
Percepatan dalam segala bidang dibangun untuk mendukung apa yang dinamakan globalisasi. Siapapun dia, apapun yang dilakukannya, medan perang globalisasi sangat terbuka lebar untuk menerima yang siap bertarung dalam dunia percepatan ini. Tak peduli siapa korbannya, tak peduli pula apa yang dikorbankan dalam perang di era sekarang ini.
Globalisasi dan segala percepatan dalam setiap dinamisasi ternyata berdampak pula bagi Bumi yang kita pijak sekarang ini. Lihat saja, dengan beberapa pembangunan gedung-gedung mewah yang memakan banyak lahan hijau dikota kita, yang mana merupakan habitat bagi beberapa mahluk hidup. Bukan itu saja, pertumbuhan sarana transportasi bermesin ternyata memberikan sumbangsih besar polutan disekitar kita. Belum lagi dengan kasus yang terjadi di Buyat, Papua, serta banyak lagi daerah-daerah yang terkena dampak dari kegiatan perusahaan-perusahaan yang acuh tak acuh dengan lingkungan sekitar.
Tersebut diatas merupakan contoh umum dari apa yang kita rasakan dari dampak-dampak globalisasi terhadap ekosistem di muka Bumi. Masih banyak lagi yang kita tidak kita ketahui secara luas apa saja kiranya yang membuat murka Bumi terhadap kita selama ini.
Berdasarkan paparan diatas, ada kiranya kita untuk kembali bercermin dan mengingat atas apa yang telah kita lakukan terhadap lingkungan kita.

1 comments:

Anonymous said...

Oke setuju boss, kapan lagi kalau tidak dimulai dari sekarang amankan bumi kita ini....

Post a Comment

Silakan beri komentar di blog ini dan tinggalkan link anda untuk mendapatkan backlink dari blog DoFollow ini. Salam sukses : hans