Free Download Mp3 : ==>>

Masukan Nama Penyanyi / Judul Lagu

Mesin Cari Free Download Mp3 Gratis

Kepribadian

|

Orang memang harus pintar, cerdik, cerdas tetapi itu bukan segalanya. Yang jelas bahwa kepribadian atau attitude justru segalanya yang dapat menjadikan seseorang menjadi sukses, dimanapun dalam kondisi apapun dan tanpa batas. Kalau hanya kepintaran itu sudah barang tentu ada batasnya. Perpaduan antara EQ, IQ, ESQ dan Attitude akan menghasilkan prilaku manusia yang tangguh, berani tidak akan ada rasa takut dalam menghadapi segala tantangan. Energi positif akan selalu tercurah didalam dirinya dan selalu berserah diri kepada Yang Maha Kuasa bukan hanya sekedar pasrah.

Bagi seorang muslim sudah jelas dicontohkan Rasulullah bahwa beliah sudah berhasil menjadi pemimpin yang tertinggi. Beliau sebagai pemimpin perang yang berhasil, sebagai saudagar yang sukses juga sebagai pemimpin umat yang berhasil menyatukan umat di seluruh dunia. Beliau selalu menghadirkan Allah dalam setiap kesempatan dimanapun.

Maka seyogyanya kitapun berpanut kepada beliau, hadirkan Allah dalam setiap kesempatan, baik di kantor dalam kondisi apapun misalnya sedang mengadakan rapat, bekerja berdiskusi maka yakin bahwa ketentraman, kesuksesan bahkan solusi akan selalu kita dapatkan karena Allah ada dididalamnya.

Jadi attitude tadi memang sangat penting bahkan menjadi segalanya.


Wasallam :

-hans-

0 comments:

Post a Comment

Silakan beri komentar di blog ini dan tinggalkan link anda untuk mendapatkan backlink dari blog DoFollow ini. Salam sukses : hans