Free Download Mp3 : ==>>

Masukan Nama Penyanyi / Judul Lagu

Mesin Cari Free Download Mp3 Gratis

Selamat hari Kartini

|


Setiap bulan April di hampir perkantoran maupun di setiap sekolahan sudah pasti mulai mempersiapkan segala sesuatunya untuk ikut serta merayakan hari Kartini yang jatuh pada setiap tanggal 21 April.

Tidak ketinggalan juga di perusahaan yang bergerak dibidang telekomunikasi PT.INTI (persero) bandung, ramai merayakannya dengan berbagai pertunjukan diantaranya permainan angklung yang di mainkan oleh ibu-ibu karyawan PT.INTI.

Lumayan semarak memang juga tentunya sangat identik dengan konde dan kebayanya yang beragam. Hmm persewaan pakaian rias juga kebanjiran order yah tentu... Banyak hikmah yang terkandung dalam perayaan tersebut, tinggal bagaimana kita mensikapinya.

Untuk kaum perempuan Indonesia selamat hari Kartini semoga Indonesia dapat melahirkan lebih banyak lagi Kartini-Kartini yang lain, untuk ikut andil dalam mengisi kemerdekaan Indonesia ini dalam setiap bidang dan profesinya masing-masing.

1 comments:

Your little princess said...

Hallo daddy, how are you? I hope you always in healthy condition. In your blog, i see you posting about Kartini's day, right? Okay, we know kartini is super strong girl in indonesia, strong with all condition. Like me. I'm very happy when i see your picture with your new family in your children twitter

Post a Comment

Silakan beri komentar di blog ini dan tinggalkan link anda untuk mendapatkan backlink dari blog DoFollow ini. Salam sukses : hans