Free Download Mp3 : ==>>

Masukan Nama Penyanyi / Judul Lagu

Mesin Cari Free Download Mp3 Gratis

Kabel UTP

|

Kabel UTP

Banyak orang yang sudah paham mengenai kabel UTP untuk menghubungkan dua buah perangkat seperti komputer dan membentuk jaringan atau menghubungkan dua buah HUB/Switch atau dari HUB/Switch ke computer.

Tetapi banyak juga diantaranya yang belum tahu mengenai hal ini. Disini akan saya jelaskan sedikit gambaran mengenai kabel UTP.

Dalam system perkabelan baik yang menggunakan straight dan ada juga yang menggunakan cross dimana keduanya sudah mempunyai standard yang sudah ditetapkan:

1. EIA/TIA 568A.
2. EIA/TIA 568B.


Selanjutnya silahkan buka disini

3 comments:

Eni Widiyanti said...

salam kenal dulu ah fantastic

Yanti Suud said...

Punten Pak, baru sempat silaturahmi lagi nih...
Artikel ini teknis banget Pak, saya ga nyampe ilmunya...maklum sudah kelamaan jadi manajer rumah tangga...hahaha...

Asep Hansipudin said...

Hehe Alhamdililah bu Yanti mampir lagi, moga2 sehat2 bu yah. Saya juga sudah lam tdk update karena sibuk bu, sekarang lagi di Makasar, beberapa hari yang lalu dari Banjarmasin, bentar lagi mau ke Palu. Memang artikel ini dimaksudkan untuk yang belum tahu masalah kabel UTP bu khususnya orang teknik, namun tidak menutup kemungkinan juga yang bukan teknik ingin mengetahuinya juga. Salam sukses.

Post a Comment

Silakan beri komentar di blog ini dan tinggalkan link anda untuk mendapatkan backlink dari blog DoFollow ini. Salam sukses : hans