Free Download Mp3 : ==>>

Masukan Nama Penyanyi / Judul Lagu

Mesin Cari Free Download Mp3 Gratis

KITA DIPERHATIKAN ALLAH

|

KITA DIPERHATIKAN ALLAH
By Asep Hansipudin

Kita tidak akan pernah selamanya berkondisi baik dalam hal apapun, kondisi keuangan, kesehatan dan lain sebagainya. Karena kalau selamanya baik terus, maka saya yakin kita akan lupa bersyukur kepada Allah.

Semua kejadian yang terjadi didunia ini khususnya bukan kehendak kita melainkan Tuhan yang menghendaki itu semua terjadi, kejadian baik menurut kita atau kejadian buruk menurut kita bisa berbeda menurut Tuhan. Kalau kita semuanya yakin bahwa semua kejadian yang terjadi di dunia ini adalah kehendakNya, maka kita juga harus yakin dan percaya setiap kejadian yang ada di dunia ini semuanya akan membawa hikmah dan manfaatnya sekalipun itu kejadian menurut kita pahit atau buruk, yakin ada hikmah dibalik itu.

Musibah ?? Ya semoga segala musibah yang menimpa kita menjadi hikmah dan berkah untuk kita semuanya.

Akhir-akhir ini saya jarang on line bahkan lama sekali karena saya sedang diperingatkan Allah dan lebih diperhatikan oleh Allah.
Saya memang seorang
professional, praktisi dibidang telekomunikasi dan pekerjaan saya jadikan hoby karena memang dari mulai kecil saya suka dengan dunia telekomunikas, sudah ikhlas, menyenangkan dan saya menikmatinya, tentunya juga Tuhan maha tahu masalah rijqi nya, Alhamdulillah.

Tetapi bagaimana saking menikmatiya pekerjaan saya, jadi tidak terasa capek dan akhirnya lupa dan kurang istirahat bahkan untuk beribadah yang wajib pun sering telat, pasti Tuhan tidak akan diam melihat umatNya seperti itu dan selalu diperingatkan.
Keluargapun sering bertanya, apakah capek kok kayaknya capek sekali tapi saya jawab tidak asyik aja sih. Itulah jawaban spontan karena mengejar sesuatu dan menikmati profesi.
Tetapi bagaimana menurut Allah, saya diperingatkan sehingga saya jatuh sakit beberapa waktu yang lalu meskipun tidak terlalu berat tetapi harus istirahat penuh jangan beraktivitas dulu kata dokter. Yah akhirnya saya istirahat karena sakit, tetapi kembali lagi pada prinsip saya bahwa saya harus menikmati dan mensyukuri segalanya yang telah deberikan olehNya.
Terasa betul bahwa nikmatnya sakit, saya merasa betul-betul nyaman beristirahat, makanan banyak diatur yang betul-betul baik dan sehat (yang tadinya asal masuk saja), perhatian lebih dari banyak orang terutama keluarga dan sahabat-sahabat saya.
Alhamdulillah sekarang saya sudah sehat kembali meskipun belum betul-betul konsentrasi penuh.

Jadi memang kita harus banyak bersyukur kepada Allah pada apa yang telah diberikan kepada kita semua sekalipun sakit tetap ada hikmah dan manfaatnya.
Dan untuk rekan-rekan semuanya yang berkesempatan berkunjung ke blog saya dan membacanya, semoga anda semuanya diberi kesehatan untuk mencapai kesuksesan dan jangan lupa untuk membagi waktu bekerja dan istirahat karena semuanya itu adalah dalam rangka kita beribadah kepada Allah tanpa meninggalkan Action-Action kita untuk mencapai suatu kesuksesan di dunia ini, bukankah itu tugas kita dilahirkan ke dunia ini?



Salam Sukses dan salam Action!

Asep Hansipudin

9 comments:

Anonymous said...

Setelah saya baca tulisan pa Asep,betapa pentingnya arti sebuah kesehatan,dari pengalaman yg pa Asep rasakan,Allah telah memperingatkan kita semua melalui pa Asep.

Good luck pa Asep,Selamat bekerja lagi.
Jamas

Anonymous said...

Anda beruntung, allah masih sayang sama anda.

Itulah manusia... suka melupakan allah padahal DIA begitu sayang kepada kita umatnya.

Salam Sukses,
BISNIS JUAL PRODUK - Panduan Membangun Bisnis Dengan Produk Sendiri + Komisi Affiliate 100 %


NB : agak sulit untuk komentar disini. Kenapa ya mas?

Anonymous said...

Terimakasih pak Jamas atas segala supportntnya.

Mas Arief Maulana, saya senang sekali dapat kunjungan dan komentarnya. Semoga dengan keadaan saya diatas hukmahnya agar selalu dapat bersyukur bahwa betul Allah selalu sayang sama umatnya.

Mengenai agak sulit untuk komentar disini, nanti saya coba cek lagi mas barangkali templatenya.

Salam Sukses,
Asep Hansipudin

Linda said...

jaga kesehatan juga kang...
terima kasih, jd peduli dgn kesehatan niy aq hehehe...

Anonymous said...

Tks Li sahabatku, terkadang kita suka lupa diri terlalu asyik hehe jadi lupa waktu. Jaga kesehatan juga Li yah. Sip Tks a lot.

Anonymous said...

Sungguh mengagumkan keadaan seorang mu'min. Ditimpa musibah ia bersabar, dianugerahi nikmat ia bersyukur. Dan yang lebih mengagumkan lagi, bila ditimpa musibah bukan hanya bersabar, tapi bersyukur juga, seperti halnya kebiasaan para Anbiya dan para Aulia-Nya. Dan.. Alhamdulillah jika Bapak telah sembuh, semoga segera pulih seperti sediakala.

Isteri saya juga baru sembuh dan mulai pulih dari sakit akibat jatuh dari motor (mungkin karena jalanan licin akibat hujan, karena ia sendiri belum ingat yg terjadi saat itu). Kini ia telah beraktifitas kembali. Tetapi sewaktu sakit, internetan jalan terus :)

Anonymous said...

ada yang tidak kembali disaat kita pulih dari sakit. yaitu terhapusnya dosa

Anonymous said...

Iyah kang Dadang, tks. Amien

Spooky said...

Beruntunglah kita yg masih ditegur Allah krn itu adalah tanda kasih sayangNya kepada kita, sehingga kita tidak dibiarkanNya lupa dan makin menjauh dariNya.
Beruntunglah orang yang bersabar, bersyukur dan ikhlas saat diberi ujian olehnya. krn akan ada kebaikan tak terhingga sebagai gantinya.

Post a Comment

Silakan beri komentar di blog ini dan tinggalkan link anda untuk mendapatkan backlink dari blog DoFollow ini. Salam sukses : hans